Paket Liburan Ke Kota Bandung - Layanan Terbaik

Paket Liburan Ke Kota Bandung - Teman Heppy Tour Indonesia apakah anda sedang merencanakan wisata ke kota Bandung ? Sudah mencoba browsing di google namun tidak menemukan info yang sesuai dengan keinginan anda ?

Nah pada kesempatan kali ini Heppy tour ingin membagikan informasi seputar paket liburan ke bandung dengan kunjungan wisata ke objek wisata terbaik dan harga bersahabat. 

Seperti apakah ulasan nya, mari kita simak bersama artikel di bawah ini dan semoga dapat memudahkan anda dalam hal perencanaan dan perealisasikan agenda perjalanan wisata.

Paket liburan ke kota Bandung

Paket Liburan Ke Kota Bandung

Paket liburan ke Kota Bandung yang kami sediakan memiliki berbagai variasi pilihan, baik itu paket tour yang fokus di Kota Bandung atau paket tour luar kota bandung bagi anda yang ingin mengeksplorasi daerah-daerah di sekitar bandung. 

Sedangkan waktu liburan yang kami tawarkan akan diberikan secara efektif sehingga anda tidak perlu khawatir untuk merencanakan tempat terbaik dan menarik yang harus di kunjungi. 

Terdapat beberapa objek wisata recommended yang di miliki kota Bandung dan sangat cocok di jadikan sebagai destinasi wisata anda. 

Beberapa objek wisata ini memiliki berbagai macam konsep, mulai dari konsep wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah dan wisata belanja. 

Semuanya dapat anda temukan di kota yang kerap di sebut sebagai kota kembang ini. Selain itu dengan layanan paket wisata bandung ini anda juga dapat request kunjungan wisata sesuai dengan kebijakan anda.

Hal itu kami terapkan agar anda mendapatkan kesan nyaman dalam setiap perjalanan nya dan puas dengan kunjungan sesuai dengan ekspektasi anda. 

Fakta Menarik Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Kota Bandung

  1. Nama Bandung di ambil dari kata bendung (bendungan), dimana hal tersebut disebabkan karena air yang mengalir di sungai Citarum telah terbendung oleh lahar Tangkuban Perahu.

  2. Kota Bandung di apit dan dialiri oleh dua sungai utama, yaitu sunga Cikapundung dan sungai Citarum serta anak sungai kecil lainnya yang nanti akan bertemu di sungai Citarum.

  3. Dari sisi sejarah, Kota Bandung pada tahun 1955 menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia Afrika yang visinya adalah menyuarakan semangat anti kolonialisme.

  4. Bandung memiliki brand-brand fashion terkenal dan besar. Seperti Mark n Spencer, Quicksilver, dan Billabong. Selain itu juga banyak pakaian branded berkelas dunia yang di produksi di Bandung untuk di ekspor ke seluruh dunia, seperti Guess, Giorgio Armani, atau Hugo Boss. Bahkan, polisi di Amerika Serikat dan Inggris seragamnya adalah made in Bandung.

  5. Kota Bandung merupakan kota terpadu yang di balut dengan prinsip modernitas dengan tradisi Sunda.

  6. Bandung adalah kota terbesar selain Jakarta dan memiliki jarak paling dekat dari Jakarta yang sangat populer.

  7. Jika anda suka belanja, Kota Bandung bisa menjadi pilihan utama yang perlu di kunjungi. Terdapat berbagai factory outlet, Pasar Baru, barang bekas, hingga barang-barang yang bersifat unik dan terbatas.

  8. Tol Cipularang adalah jalan tol yang menghubungkan kota Bandung dan Jakarta yang bisa di tempuh hanya dalam waktu 2 jam saja. Dan setiap liburan tiba, ribuan kendaraan akan membanjiri Kota Bandung.

Itulah dia beberapa fakta menarik Kota Bandung yang perlu anda ketahui. Sebenarnya masih banyak fakta yang bersifat unik lainnya, namun hal-hal di atas semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda mengapa harus berkunjung ke Bandung saat liburan.

Itinerary Tour Bandung 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama 
  • Penjemputan 
  • Menuju perjalanan objek wisata bandung
  • Menikmati wisata tangkuban perahu
  • Makan siang di resto lokal
  • Melanjutkan wisata the lodge maribaya
  • Menuju hotel
  • Check in hotel 
  • Makan malam di resto lokal
  • Istirahat

Hari Kedua
  • Sarapan pagi di hotel
  • Check out hotel menuju objek wisata the great asia afrika
  • Menikmati wisata the great asia afrika
  • Makan siang di resto lokal
  • Meninggalkan resto menuju wisata orchit forest
  • Menikmati wisata orchit forest
  • Melanjutkan wisata belanja
  • Pengantaran pulang
  • Acara tour selesai

Rundown acara dapat di rubah sesuai dengan keinginan anda, apabila terdapat perubahan kunjungan wisata segeralah informasikan kepada pihak penyedia wisata dan akan kami rubah sesuai dengan kebijakan.

Paket Liburan Pilihan Kota Bandung

Demi memberikan service terbaik bagi anda, kami selaku salah satu penyedia paket wisata Bandung terpercaya akan memberikan pilihan pada anda. 

Seperti misalnya Paket Wisata Bandung 1 Hari, Paket Wisata Bandung 1 Hari 2 Malam, Paket Wisata Bandung 2 Hari 3 Malam, Paket Wisata Outbond di Bandung, Paket Wisata Rombongan di Bandung, bahkan hingga Paket Wisata Overland yang bisa anda request sesuai permintaan dan kesepakatan.

Harga Paket Liburan Ke Kota Bandung

Harga paket liburan ke Bandung sangat variatif, sehingga kami tidak bisa menulisannya secara detail mengenai harga yang ditawarkan. 

Karena secara umumnya, banyak sekali permintaan yang kami terima berdasarkan permintaan yang diinginkan oleh klien kami yang ingin liburan dengan daftar kunjungan yang di buat sendiri. 

Jika anda ingin mengetahui harga standar untuk Paket Liburan ke Kota Bandung yang kami sediakan, anda bisa melihatnya satu per satu pada menu bagian kanan website kami.

Jika anda memiliki rencana liburan ke Bandung dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai paket-paket yang kami tawarkan secara lebih detail, jangan ragu untuk menghubungi kami. 

Karena team kami akan selalu siap untuk memberikan pilihan paket liburan yang pastinya dengan harga terbaik.

Post a Comment

Previous Post Next Post