Lembang Bandung Yang Indah Dan Cocok Untuk Tujuan Wisata Anda

Sahabat Heppy sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kota Bandung kawasan utara yang terkenal dengan sebutan Lembang memiliki banyak objek wisata unik serta sangat cocok di jadikan sebagai destinasi utama kunjungan anda.

Selain memiliki aneka ragam wisata dengan konsep wisata alam dan wisata buatan kabupaten bandung utara ini juga memiliki objek wisata yang berkonsep edukasi. Nah seperti apa sajakah ulasan nya, simak di bawah ini yah.

Lembang Bandung Yang Indah Dan Cocok Untuk Tujuan Wisata Anda

Lembang Rekomendasi Kunjungan Wisata Anda

Lembang Bandung letaknya di Kota Bandung yang merupakan daerah wisata yang banyak menjadi pilihan favorit para wisatawan. 

Dan anda bisa menjadikan Lembang ini pilihan tempat wisata anda karena pemandangannya yang sangat indah ditambah kesejukan udaranya yang sangat nyaman. 

Lokasinya tidaklah jauh dengan Bandung sendiri, karena hanya satu jam dari kota, sehingga sangat disarankan bagi Anda untuk berwisata ke daerah Lembang karena dijamin Anda tidak akan kecewa bahkan nanti Anda akan ada keinginan untuk datang lagi. 

Suasana yang ada di Lembang memang menciptakan rasa bahagia dan menyenangkan dalam porsi yang lain.

Banyak sekali penjelasan mengenai tempat tempat yang sering kita lihat sebagai tempat yang kerap di masukan ke dalam paket wisata bandung oleh sebagian penyedia jasa tour ke bandung

Tempat wisata yang merupakan bagian dari Lembang Bandung ini adalah Gunung Tangkuban Perahu yang jaraknya kurang lebih 30 kilometer dari kota Bandung. 

Tempat ini dibuka dari jam 07.00 sampai 17.00 dengan wisata lain yang satu tempat dengan Tangkuban Perahu adalah Kawah Ratu, Kawah Domas, Kawah Upas, dan Kawah Jurig yang semua pemandangannya menciptakan suasana menyenangkan bagi badan karena cocok untuk melepas stress dari kepenatan sehari-hari. 

Tempat ini sudah terkenal lama sehingga wisatawan yang berkunjung makin hari jadi semakin banyak. Anda sangat cocok untuk berfoto di tempat ini dan disarankan untuk memilih tempat yang aman untuk itu kalau memang ingin memilih kawah sebagai latar belakangnya karena lokasi yang sedikit terjal memang perlu kehati-hatian.

Lembang Bandung Dengan Observatorium Bosscha Yang Menjelajah Angkasa

Observatorium Bosscha menjadi tempat observasi di Lembang Bandung yang tertua di Indonesia karena tempatnya telah berdiri dari sejak 1923, bahkan ini menjadi tempat terbesar di Asia Tenggara. 

Di dalamnya bisa digunakan untuk mengamati banyak hal baik yang terdapat di luar angkasa seperti planet dan bintang. 

Ada banyak teleskop yang bentuknya besar-besar digunakan untuk mengamati planet yang jauh di sana, dan yang biasa menggunakan tempat ini adalah mahasiswa ITB sebagai pembelajaran soal pengamatan terhadap penelitian yang mereka lakukan di mata kuliahnya. 

Jam aktifnya tempat ini ada dua bagian, yang pertama buka dari jam 9.00-13.00 dan yang kedua dari jam 17.00-20.00, jadi untuk berkunjung ke tempat ini Anda perlu menyesuaikan dengan jam berlakunya juga.

Nah sahabat jika anda penasaran dengan sejarah objek wisata yang satu ini maka cobalah untuk membaca artikel di bawah ini. 


Lembang Bandung Yang Punya Sapu Lidi Romantis

Masih ada lagi yang menjadi bagian dari tempat wisata di Lembang ini yaitu Sapu Lidi Lembang yang merupakan tempat paling romantis di Bandung, apalagi saat malam minggu. 

Letaknya di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, dengan Anda yang memiliki pasangan baiknya memilih tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat untuk berduaan dan menjalin kekasih. 

Ada juga suasana pedesaan yang menambah keindahan dan kedamaian suasana berwisata, dengan dikelilingi persawahan dan ada pula danau Lembang Bandung di sini dengan pemandangannya yang indah.

Untuk menambah kelengkapan berwisata di Lembang Bandung ini, Anda bisa menggunakan perahu untuk mengelilingi danau bersama kawan atau keluarga, atau bisa juga dengan kekasih Anda. 

Terdapat juga penginapan Hotel Sapulidi Cafe, Resort dan Gallery untuk tempat bermalam Anda. Yang nanti akan semakin melengkapi perjalanan ke Tempat Wisata di Bandung Anda.

Lembang Bandung Punya Tempat Bersejarah, Yaitu Maribaya

Masih ada lagi, Maribaya namanya yang menjadi tempat peninggalan di zaman penjajahan Jepang dan Belanda. 

Lembang Bandung satu ini yang terkenal adalah taman hutan alamnya yang dilengkapi pohon yang menjulang tinggi dan air terjun dengan air yang panas turut melengkapinya. 

Dari sana bisa terlihat tempat wisata Curug Omas yang sangat indah sekali, karena luas tempatnya Anda disarankan supaya tidak memaksakan diri untuk mengelilingi sekaligus akan tetapi bisa dengan istirahat sesekali sambil menikmati kesejukannya di Lembang Bandung ini.

Selain itu di kawasan maribaya kini telah ada konsep wisata buatan yang unik dan menarik bernama The Lodge Maribaya. 

Objek wisata satu ini kerap di minati oleh pengunjung yang memiliki hobi swafoto dan tentunya anda akan di manjakan dengan pemandangan alam perbukitan nan asri. 

Nah untuk mendapatkan informasi terkait harga paket wisata the lodge maribaya lembang, cobalah untuk menggunakan layanan jasa dari tour and travel bandung recommended seperti Mawa Holiday. 

Terdapat banyak ulasan tentang kunjungan wisata ke the lodge maribaya dengan aneka tawaran harga murah dan bersahabat. 


Nah berikut ulasan mengenai kawasan lembang bandung yang indah dan cocok untuk tujuan wisata anda bersama rombongan, sahabat dan orang terkasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post