Jalan Jalan Ke Bandung - Wisata Edukasi Yang Menyenangkan

Jalan - Jalan Ke Bandung kerap menjadi kegiatan yang di tunggu - tunggu keluarga saat musim libur tiba. 

Terdapat banyak objek wisata dengan destinasi wisata alam terbaik dan wisata lainya yang tidak kalah menyenangkan dan unik untuk di kunjungi.

Jika anda jalan - jalan ke bandung maka anda akan menemukan objek wisata dengan berbagai macam konsep. 

Mulai dari konsep wisata belanja, wisata alam, wisata buatan, wisata budaya,wisata kota dan wisata edukasi.

Jalan - Jalan Ke Bandung Menyenangkan

Jalan - Jalan Ke Bandung Dengan Kosep Wisata Edukasi

Sahabat Heppy Tour tahukah anda jika Wisata Edukasi Di Bandung saat ini sudah banyak peminatnya. Terbukti bahwa tempat-tempat wisata yang berkaitan dengan edukasi sering dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan baik lokal maupun internasional. 

Ada beberapa tempat wisata edukasi dibandung yang bisa anda kunjungi dan dijadikan referensi sebagai tempat yang cocok bagi anda yang senang dengan belajar sambil jalan-jalan. Bagi para orang tua, sudah saatnya bagi anda memilih wisata edukasi anak.  

Berikut adalah obyek Wisata Edukasi Di Bandung untuk sang buah hati.

Wisata Trans Studio

Wisata Edukasi Di Bandung Trans Studio

Obyek Wisata Edukasi Di Bandung yang pertama adalah Trans Studio Bandung. Tempat ini merupakan salah satu wahana terbesar di Bandung. Ada banyak atraksi wisata menarik yang ditawarkan ditempat ini. 

Memilih Trans Studio dalam paket wisata bandung murah bagi anda yang mengajak anak anda, merupakan pilihan yang tepat. 

 Jika anda berkunjung ke tempat ini ajaklah sang buah hati untuk mampir ke tempat Science Center, yaitu sebuah wahana yang mirip dengan museum iptek di Taman Mini Indah Jakarta. 

Beberapa ataraksi yang dapat anda saksikan dengan buah hati yaitu wawasan yang berkaitan dengan bidang ilmu fisika, matematika, kimia dan biologi.

Edukasi Di Bandung Metamorfosis Kupu-Kupu

Paket Wisata Bandung yang kedua yaitu Taman kupu-kupu Cihanjuang. Taman kupu-kupu ini berlokasi di Bandung Barat, daerah Cihanjuang. 

Tempat ini merupakan tempat yang sangat menarik dan edukatif untuk dikunjungi oleh anak-anak. Disini kita akan melihat beraneka ragam jenis kupu-kupu yang beterbangan. 

Selain itu anak-anak juga dapat belajar tentang aneka jenis kupu-kupu, bagaimana siklus hidupnya dari menjadi kepompong hingga menjadi kupu-kupu. 

Fasilitas yang ada ditempat ini adalah Taman kupu-kupu, rumah kepompong, toko pernak-pernik, cafe Straduk dan wedding Venue.

Wisata Edukasi Di Bandung , Let’s Back To Nature!

Obyek Wisata Edukasi Di Bandung yang ketiga adalah Jendela Alam. Lokasi tempat ini yaitu berada di Jl. Sersan Bajuri KM 4.5 Lembang, Bandung. 

Hal unik dari tempat ini adalah konsep obyek wisata yang didesain untuk anak yaitu “Back To Nature” atau “Kembali ke Alam”. 
Baca Juga : Informasi Wisata Lembang Bandung Lengkap
Ditempat ini anak akan belajar tentang cara berkebun, hingga belajar beternak. Selain itu anak bisa belajar untuk memanen dan memakan hasil panenannya. 

Tentu saja hasil panen yang memang sudah ada di tempat ini. Kegiatan beternak juga merupakan kegiatan yang tidak kalah menarik, seperti memberi makan hewan ternak dengan wortel yang dipanen sendiri. 

Tempat ini merupakan sarana bermain sekaligus belajar bagi anak untuk mengetahui proses berkebun dan beternak.

Wisata Edukasi Rumah Strobery

ObyekWisata Edukasi Di Bandung yang keempat adalah Rumah Strawberry. 
Siapa yang tak senang dengan bentuk Strawberry? Setiap anak pasti senang dengan bentuk buah ini.

Selain warnanya yang merah merona dan bentuknya yang lucu, buah ini juga kaya akan manfaat. 

Ditempat ini anda bisa mengajak anak untuk menanam, memetik dan memanen buah strawberry langsung dikebun strawberry, dan tentu saja obyek wisata ini tidak dimiliki oleh obyek wisata lainnya, bahkan wisataedukasi di jabodetabek sekalipun. 

Ditempat ini juga tersedia cafe, playground, outbound, dan penginapan yang dilengkapi dengan perkebunan Strawberry. Lokasi tempat ini yaitu di Jl Cihanjuang Km 2.5 No 12-18 Cimahi Bandung.

Edukasi Wisata Museum Geologi Bandung

Obyek wisata edukasi yang kelima adalah Museum Geologi Bandung. 
Nah, ini dia bagi anda yang ingin mengajak anak anda untuk belajar sejarah tentang fosil, bebatuan, proses terbentuknya bumi, tata surya  bagi si buah hati yang senang belajar tentang ilmu pengetahuan dan alam. 
Selain itu, hal ini akan menumbuhkembangkan minat anak belajar ilmu pengetahuan.

Ditempat ini juga terdapat fosil dinosaurus berukuran besar dan beberapa fosi-fosil lainnya, yang tentu saja dapat memanjakan mata pengunjung. 

Untuk masuk ke tempat ini juga tidak mahal, hanya dikenakan biaya Rp 3000/orang. Itulah beberapa obyek Wisata Edukasi Di Bandung yang dapat anda kunjungi dengan buah hati anda pada saat akhir pekan.

Post a Comment

Previous Post Next Post